Sinopsis dan Kutipan Film "My Idiot Brother"

Sinopsis Film "My Idiot Brother" :


Film ini sendir bercerita tentang seorang gadis remaja berusia 15 tahun bernama Angel (Adila Fitri) yang tidak bisa menerima kondisi sang kakak yang bernama Hendra (Ali Mensan). Hendra sendiri mengalami keterbelakangan mental sejak dia terlahir. Namun meski Hendra terlahir seperti itu dan dia merasa dibensi oleh adiknya yang malu karena memiliki kakak yang berketerbelakangan mental namun Hendra sangat menyayangi adiknya yakni Angel dan tidak pernah membencinya.

Karena kondisi kakanya yang seperti itu Angel pun kerap menjadi bahan ejekan dan dibenci oleh teman-temannya di sekolahnya. Angel sendiri mengagumi dan menyukai seorang cowok di sekolanya yang bernama Aji (Aaron Ashab) namun untuk mendapatkan hati Aji, Angel pun memiliki saingan yang bernama Agnes (Kimberly Rider). Suatu hari Aji yang sedang berulang tahun pun mengadakan sebuah pesta, hal ini tentu menjadi hal yang menyenangkan bagi Angel dan Agnes karena mereka pun harus bersaing untuk bisa menjadi pasangan Aji di pesta ulang tahun Aji. Namun saat pesta ulang tahun di mulai terjadi kekacauan karena kedatangan Hendra kakak dari Angel, Angel yang mengetahui kedatangan kakanya dan merasa malu langsung pergi dari pesta tersebut.

Hendra sendiri datang ke pesta bukan untuk mempermalukan sang adik yakni Angel namun dia datang untuk mengantarkan kado Angel buat Aji yang tertinggal. Saat di perjalanan Angel mengalami kecelakaan dan tidak ada yang bisa menyelamatkan nyawa Angel selain kakaknya, Hendra. Hendra yang begitu menyayangi sang adik pun rela mengirbankan diri termasuk nayawanya sendiri untuk menyelamatkan sang adik.

Kutipan Dari Film "My Idiot Brother" :


"Tidak ada manusia yang sempurna, namun dengan cinta, ketidak sempurnaan itu menjadi indah."