Sinopsis dan Kutipan Film "Bukan Pocong Biasa"

B.P.B
Sinopsis Film “Bukan Pocong Biasa” :


Film ini menceritakan tentang para pocong yang memiliki kelakuan yang luar biasa. Malam itu, Jaki (Zaki Zimah), Remon (Ronald Gustav), Papay (Yoga Arizona), Niken (Soraya Larasati) dan Anna (Irene Justine) berangkat ke Puncak untuk membuat film pendek bertemakan kehidupan warga di kaki bukit. Sialnya, ban mobil yang mereka naiki kempes di tengah jalan. Mereka berhenti tepat di sebuah rumah tua. Kesialan tidak berhenti sampai di siru. Dongkrak dalam mobil mereka hilang, dan terpaksa harus memasuki rumah tua itu dengan harapan menemukan dongkrak, tidak mengetahui jika ada pocong usil yang suka mengganggu siapa pun yang memasuki rumah itu.

Saat masuk ke dalam rumah angker, Jaki dan kawan-kawan digoda oleh pocong perempuan sehingga terpisah satu sama lain. Mereka diteror satu persatu. Dalam keadaan panik tersebut, Jaki menemukan sebuah dongkrak, dan mengajak teman-temannya yang lain untuk segera keluar dari rumah. Dengan rasa takut yang sangat tinggi, mereka mengganti ban kempes dengan ban serep dan langsung tancap gas.

Jaki dan kawan-kawan berhenti di sebuah warung kopi dan bertemu dengan Malih dan Mucle, penjaga daerah tersebut. Dari mereka juga Jaki mengerti asal-usul dari setan pocong di rumah tua tersebut. Jaki akhirnya memutuskan untuk kembali ke Jakarta, supaya terlepas dari peristiwa pocong tadi. Tak disangka, pocong-pocong itu mengikutinya sampai Jakarta, bahkan mengajak teman-temannya yang lain.

Jaki dan teman-temannya kebingunan untuk mengusir pocong tersebut, karena para pocong ini selalu mengikuti kemanapun mereka pergi. Segala cara telah dilakukan, tetapi pocong-pocong ini tetap tidak ingin pergi. Kelakuan pocong tersebut juga makin lama makin tidak masu akal, seperti bukan pocong yang selayaknya, membuat Jaki dan kawan-kawan memanggil mereka “bukan pocong biasa.”

Kutipan Dari Film “Bukan Pocong Biasa” :
 
"usaha itu lebih baik dari pada gak ngelakuin apa-apa."