Sinopsis dan Kutipan Film “Crush”

Crush
Sinopsis Film “Crush” :
 
Crush bercerita tentang
seorang atlet pemain sepakbola yang populer bernama Scott. Pada satu hari Scott menderita cedera lutut di tengah-tengah pertandingan dan ia terpaksa menarik diri dari kancah sepakbola karena vonis dokter mengatakan bahwa cedera lutut yang ia derita membutuhkan waktu selama 2 tahun hingga sembuh total. Selain itu, ayahnya juga meminta Scott untuk beristirahat total. 

Scott terlalu fokus mengikuti proses terapi penyembuhan sehingga ia tidak menyadari bahwa sahabatnya, Jules, telah lama memendam rasa untuknya. Selain Jules, Scott juga memiliki penggemar rahasia yaitu seorang perempuan bernama Bess. Bess sering mengirimkan surat cinta kepada Scott, namun Scott yang tidak menyadari siapa yang menulis surat-surat tersebut memutuskan untuk tidak menghiraukannya. 

Suatu hari, Nona Brown yang merupakan guru dari Scott memberikan skor yang lebih tinggi dan meminta Scott untuk meneleponnya untuk membicarakan mengenai sebuah buku novel. Percakapan antara guru dan murid tersebut tidak sengaja didengar oleh Bess yang kemudian memutuskan untuk bertanya pada Scott mengenai hal tersebut. Saat itu, Bess menyebut bahwa Scott adalah seseorang yang spesial baginya sehingga membuat Scott mencurigai bahwa Bess adalah pengagum rahasianya.

Tragedi demi tragedi dimulai dan mengancam wanita-wanita yang mendekati Scott, mulai dari Nona Brown hingga Jules. Dari peristiwa-peristiwa tersebut Scott semakin yakin bahwa Bess adalah pelaku di balik serangan-serangan tersebut. Akan tetapi, benarkah dugaan tersebut?

Melihat dari sinopsis film Crush di atas, film ini sangat sesuai bagi Anda yang tidak hanya menyukai film percintaan tetapi juga memiliki jiwa detektif. Jadi, tidak ada salahnya untuk menonton film ini saat akhir pekan nanti bersama teman-teman Anda!

Kutipan Dari Film “Crush” :

"Untuk meraih impian, kita bukan hanya harus membuka mata tapi juga harus membuka hati."