Sinopsis dan Kutipan Film "Despicable Me 2"

DM2
Sinopsis Film “Despicable Me 2” :

Film ini bercerita tentang sebuah mesin misterius yang menggunakan magnet besar untuk mencuri mutagen PX-41 dari sebuah laboratorium di Arctic Circle. Anti-Villain League (AVL) mencoba untuk merekrut mantan supervillain, Gru, guna menemukan mutagen yang dicuri. Gru menolak untuk membantu karena ia sekarang adalah pengusaha (selai dan jeli) dan juga ayah dari Margo, Edith, dan Agnes. Namun kemudian Gru setuju untuk bekerja sama dengan agen AVL, Lucy Wilde. Sementara itu si kecil Agnes berharap mendapatkan seorang ibu suatu hari dan percaya bahwa Gru akan jatuh cinta dengan Lucy. Walaupun Agnes tampak senang, Gru mengatakan padanya bahwa hubungannya dengan Lucy adalah hubungan profesional.
Adegan film Despicable Me 2 berlanjut ke Gru dan Lucy melakukan investigasi pada Floyd Eagle-san, tapi ia tetap curiga pada Eduardo. Setelah investigasi, Gru melakukan makan malam dengan seorang wanita bernama Shannon yang kasar dan mengancam mempermalukannya setelah melihat wig dari Gru. Lucy kemudian datang dan menyelamatkan Gru. Ia menembak Shannon dengan sebuah panah yang berisi obat penenang. Mereka mambawa Shannon pulang, dan setelah mereka mengucapkan selamat malam, Gru menyadari bahwa Agnes benar, dia jatuh cinta dengan Lucy.
Hari berikutnya, AVL menangkap Floyd Eagle-san karena wadah mutagen yang hampir kosong ditemukan di tokonya. Lucy kemudian ditugaskan kembali ke Australia. Saat penerbangan ke Australia, Lucy menyadari bahwa dia jatuh cinta dengan Gru jadi dia melompat dari pesawat dan pergi ke pesta. Dia ditangkap oleh El Macho yang mengetahui bahwa dia agen AVL. Gru kemudian mengunjungi El Macho bersama dengan dua Minions.
Lucy sudah terikat dengan roket TNT. Gru mencoba melepaskannya, tapi Pollito menekan tombol untuk meluncurkan roket tersebut. Roket tersebut terbang ke gunung api dimana El Macho sebelumnya memalsukan kematiannya. Lucy menerima undangan Gru untuk kencan. Mereka kemudian menyelam berdua ke dalam lautan.
147 hari kemudian, Gru dan Lucy menikah. Margo, Edith, dan Agnes akhirnya memiliki seorang ibu. Pada akhir film Despicable Me 2, para Minion membawakan lagu “I Swear” dan “Y.M.C.A”.
Kutipan Dari Film “Despicable Me 2” :

"Hanya karena semua orang membencinya bukan berarti itu tidak bagus."